Sabtu, 07 April 2012

0 Terrafugia Flyng Car ( Mobil Terbang Terrafugia )


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
terrafugia flyng car
Terrafugia Flyng Car ( Mobil Terbang Terrafugia ) - Pernahkah sobat berpikir ada mobil yang bisa terbang?? Serasa hanya angan, namun inilah keyataannya. Sebuah perusahaan berbasis di Massachusetts bernama Terrafugia telah merancang mobil terbang yang akan ditampilkan pada pameran New York International Auto show pada April tahun ini. Mobil ini, secara teknis disebut Transition, memiliki sayap yang dapat dilipat memendek ketika di jalan. Transition memiliki lebar sayap 8 meter yang melipat masuk dan keluar dengan menekan tombol, mengubah antara mesin terbang dan mobil dalam waktu 30 detik. Dengan tangki penuh, mobil bisa terbang sejauh 1400 km dengan kecepatan 176 km per jam.
terrafugia flyng car

Terrafugia mengatakan bahwa mobil akan siap dijual pada akhir tahun. Diharapkan untuk dijual dengan harga $ 279.000 dan sekitar 100 dari pesawat / mobil ini telah dipesan oleh konsumen yang indent.
terrafugia flyng car

Mobil terbang telah disahkan oleh Badan Administrasi Keselamatan Jalan Raya atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) untuk digunakan pada jalan dan dikabulkan pembebasan khusus sebagai pesawat roadable. Mobil juga telah diberi sertifikat oleh Federal Aviation Administration untuk penerbangan sebagai "pesawat olahraga ringan".
terrafugia flyng car


Terrafugia Inc mengatakan analisis luas dan pengujian kecelakaan disimulasikan juga sedang bekerja dengan mitra industri untuk memastikan bahwa mobil Transition tersebut memenuhi semua standar keselamatan kecelakaan lainnya yang berlaku. Pengecualian ini NHTSA memungkinkan pesawat roadable untuk menggunakan jendela plastik ringan dan menggunakan berbagai jenis ban yang digunakan oleh kendaraan lain. Untuk mencegah pecahan kaca depan saat menabrak burung, Terrafugia menggunakan bahan polikarbonat bukan kaca pengaman otomotif. Ban yang lebih berat seperti pesawat kecil lainnya untuk menangani pendaratan serta dikemudikan di jalan.
terrafugia flyng car

"Ini adalah pesawat pertama dan terutama. Idenya adalah Anda bisa mengendarainya ke dan dari bandara regulasi. dengan bahan bakar penuh, Anda dapat terbang sejauh 1200 sampai 1400 km", kata Richard Gersh, VP Pengembangan Bisnis Terrafugia.
terrafugia flyng car

terrafugia flyng car

terrafugia flyng car

terrafugia flyng car

terrafugia flyng car

terrafugia flyng car

terrafugia flyng car

Pameran New York International Auto Show akan diselenggarakan dari 6 - 15 April 2012. Berikut videonya..



0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *