Rabu, 04 April 2012

0 Prattyoda Bhayangkara ( Oda ) Idol


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Oda ( Prattyoda ) Idol - Sobat yang suka nonton Indonesia idol 2012 pasti tahu dong kontestan asal kebumen bernama Prattyoda Bhayangkara??? Lelaki bersuara khas ini memang lain - dari pada yang lain terutama dari segi suara. Suara dan penampilan yang khas membawah lelaki berambut kribo ini masuk dalam 15 besar indonesia idol 2012, bahkan mungkin tak menuntut kemungkinan untuk menjadi the next indonesian idol 2012.
Beberapa hari yang lalu saya sempat mendapat kiriman video di akun FB saya dari salah satu sobat blogger, di situ di tunjukan aksi prattyoda featuring ( duet ) bersama orang yang tidak saya kenal yang bernama Brian. Video yang berdurasi hampir 4 menit itu menunjukkan kualitas suara seorang prattyoda yang layak di sejajarkan dengan penyanyi indonesia lainnya. Berikut videonya..

Prattyoda Idol Featuring Brian Accoustic




Karna wakil dari daerah saya sudah jatuh ( Manado ), Saya akan mendukung Prattyoda untuk menjadi the next indonesian idol.

Prattyoda idol

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *