Rabu, 12 Agustus 2015

0 Cara Menjadikan PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Ingin membuat Hotspot dirumah tanpa keluar banyak modal atau tanpa router? jika ya maka anda bisa memanfaatkan laptop atau PC yang sudah memiliki perangkat wireless dengan tambahan software gratis seperti My WIFI Router.
Software My WIFI Router dapat berjalan pada PC atau laptop dengan OS Windows XP/7/8, 32bit/64bit, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki beberapa kelebihan seperti blacklist IP/perangkat (PC/HP) yang konek ke Hotspot sehingga cukup aman dan tidak perlu khawatir sembarang orang bisa konek ke wifi yang kita buat.

Cara Menjadikan PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi

PENTING : Bagi yang suka marah-marah komen tidak jelas karena tidak berhasil pakai aplikasi ini sebaiknya jangan coba sama sekali karena percuma, Kalau mau langsung berhasil beli software berbayar jangan pilih yang gratis tetapi mau gampang.
  1. Download dan install My WIFI Router melalui link ini.
  2. Jalankan aplikasinya lalu buat nama SSID dan password untuk konkesi yang akan dibuat, jika dalam keadaan aktif klik terlebih dahulu Deactive Free Wifi.HotSpot WiFi
  3. Setelah SSID dan password dibuat maka semua perangkat  baik laptop, pc maupun HP Android dapat terhubung ke hostpot yang telah anda buat tersebut dengan mudah.
Ketika ada laptop maupun HP Android yang terhubung maka akan muncul pada Connection Management, seperti gambar dibawah ini.
My WIFI Router
Setelah perangkat terhubung maka anda juga bisa berbagi koneksi internet dari laptop ke Android secara otomatis dengan mudah, tidak hanya itu software ini juga dapat digunakan untuk berbagi file antara PC dan HP Android dengan tambahan aplikasi ES File Explorer.
Kesimpulan : My WIFI Router adalah software gratis yang bisa anda gunakan untuk membuat hotspot pada laptop maupun PC dengan mudah yang dapat digunakan untuk share koneksi internet, transfer file dan lain sebagainya (dengan tambahan aplikasi tentunya), salah satu fitur menarik lain adalah kita dapat share video dari pc ke Android sehingga dapat menonton semua video yang ada di PC dari Android lewat wifi.
Selamat mencoba, dan jika anda mengalami kesulitan terutama jika setelah menginstall software diatas tetapi HP Android tidak dapat konek atau tidak dapat membaca jaringan wifi hotspot yang sudah dibuat, silahkan bertanya melalui kotak komentar dibawah. Alternatif lain anda juga bisa membuat Hotspot dengan UC Browser.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *