Senin, 09 April 2012

0 Cara Mudah Masuk ke GOOGLE.COM


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
google.com
Apa yang terjadi saat sobat blogger mengetikkan URL www.google.com di browser sobat? Berniat ke google.com eh malah ke google.co.id.. Hal ini di karenakan Google sih raksasa mesin pencari ini menyesuaikan hasil pencarian berdasarkan daerah ( negara ) si penjelajah internet, jadi otomatis jika kita mengetikan google.com yang muncul adalah google.co.id atau google nya indonesia.

Kali ini saya akan kasih trik sederhana untuk masuk ke google.com. 

Cara Mudah Masuk ke GOOGLE.COM  

Sobat hanya perlu menaruh kode ncr di belakang google.com. Hasilnya seperti ini.
www.google.com/ncr

kode ncr adalah kepanjangan dari No Country Redirection atau dalam bahasa indonesianya tidak ada pengalihan negara dimana browser kita tidak dibatasi dengan letak wilayah, jadi sobat akan berada pada halaman google yang no redirection atau google.com

Sekian.....

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *