Minggu, 08 April 2012

0 Bagaimana Cara Membuat Blog Gratis?


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
blog
Jika ada sobat blogger yang bertanya bagaimana sih cara membuat blog? maka saya rasa sobat blogger berada di tempat yang tepat. Kali ini saya akan kasih tips atau lebih tepatnya tutorial bagaimana cara bikin blog di blogspot namun sebelumnya kita cari tahu dulu apa sebenarnya yang dimaksud dengan blog.

Menurut Wikipedia, Blog adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai psoting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini sering kali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama) meskipun tidak selamanya demikian, situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. (sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Blog).
Bagi sobat blogger yang sudah tak sabar mengetahui bagaimana cara membuat blog gratis, silahkan klik baca kelanjutannya di sini!  ( Baca : Cara Bikin Blog )

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *