Selasa, 10 April 2012

0 Cara Mengetahui Keperawanan Seorang Wanita


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cara Mengetahui Keperawanan Seorang Wanita / Gadis - Keperawanan adalah mahkota terindah yang dimiliki seorang wanita, namun sayangnya, seiring perkembangan zaman keperawanan seakan - akan bukan lagi hal yang mutlak di pertahankan. Trik dan tips yang akan saya kasih kali ini bukanlah cara paling akurat  untuk mengetahui keperawan wanita dan saya yakin belum ada cara yang akurat kecuali dengan melihat bagian dalamnya ( ups... +18 ).

Berikut bagian - bagian yang bisa sobat amati untuk mengetahui keperawanan seorang cewek.

1.Kening atau dahi
dahi
Perempuan yang masih perawan,kening/dahinya licin,bila selalu berhubungan seksual/intim,licin pada dahi hilang.akan timbul garis-garis yang kadang tampak,tapi juga kadang tidak tampak ketika dia sedang berbicara.Garis-garis ini beda dengan kedutan orang yang sudah tua,Garis-garis ini tidak begitu terlihat,kecuali ketika mereka sedang berbicara atau tertawa.

2. Rambut Keperawanan
rambut wanita
Wanita/perempuan yang masih perawan,rambutnya telihat rapi,segar dan tidak kasar. Sebaliknya wanita yang hilang keperawanannnya, rambutnya kelihatan tidak bergairah (walaupun ini tidak mutlak).Pada zaman dahulu,Ketika wanita/perempuan akan menikah,para penghias pengantin,memotong rambut yang terdapat di dahi/kening dahulu,di tengkuknya (leher belakang) dan di sebelah belakang telinga kiri dan kanan.Rambut ini yang oleh mereka disebut rambut keperawanan.Untuk melakukan test.silahkan masukan rambut keperawanan tadi ke dalam kelapa muda yang sudah di lubangi dan airnya tidak dibuang,bila rambut keperawanan terapung,artinya wanita/gadis itu masih perawan atau suci.Jika semua rambut itu tenggelam,berarti keperawanannya sudah hilang.Selain itu bila disaat di tiup hembusan angin,rambut wanita itu mengembang teratur dan lebut dan kembali ketempat asalnya.

3. Hidung
hidung wanita
Wanita/perempuan yang masih perawan,ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan.bila disentuh,ujung hidungnya nampak merah.Gadis yang tidak suci,ujung hidungnya berwarna merah,tapi merah pucat atau tidak segar.malahan terkadang pada wanita yang keperawanannya hilang,coba amati dengan seksama ujung hidung wanita yang perawan dan yang sudah menikah.

4. Pinggul
pinggul wanita
Wanita yang sudah tidak perawan konon pinggulnya akan membesar, so, coba sobat bandingkan antara 2 orang gadis yang berumur sama namun yang satu sudah punya anak ( kawin ) dan yang satu belum ( perawan ), di situ sobat akan dapat membandingkan sendiri besar pinggul ke 2 nya.


Kira - kira begitulah yang saya tahu... mohon tambahkan dengan berkomentar di postingan ini...

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *