Kamis, 12 April 2012

0 Akun Twitter Menteri BUMN Dahlan Iskan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Akun Twitter Menteri BUMN Dahlan Iskan - Dahlan Iskan Akhirnya Resmi Membuat Akun Twitter pertama nya pada hari kamis 12 april 2012. Akun @iskan_dahlan baru pertama kali ngetweet sekitar pukul 14.00, dengan kicauan pertama "Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya account twitter. Horeeeeeeeee!".

Setelah berkicau di Twitter, akun Dahlan Iskan langsung diikuti oleh 1.206 follower. Dahlan sendiri baru mengikuti satu akun, @NajwaShihab, milik presenter Metro TV yang tadi pagi juga hadir dalam forum CEO BUMN, Breakfast Meeting.

Sebelum adanya akun twitter ini, banyak bermunculan akun-akun yang mengatasnamakan Dahlan Iskan dari @dahlaniskan, @_dahlaniskan hingga @dahlaniskan_

Banyaknya akun palsu ini dibiarkan saja oleh Dahlan karena selama ini belum dirasa mengganggu. "Saya biarkan saja karena selama ini positif," katanya beberapa waktu lalu.

Pakar marketing Hermawan Kartajaya menjelaskan, Twitter merupakan salah satu medium aktif untuk berinteraksi dengan masyarakat Indonesia. "Masyarakat Indonesia ini malu-malu tapi kalau di media sosial ini aktif," katanya.

Silahkan Follow Dahlan Iskan @iskan_dahlan

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *