Rabu, 08 Februari 2012

0 vikrymadz[dot]blogspot[dot]com pageranknya 3???bner gak nih???


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


vikrymadz[dot]blogspot[dot]com pageranknya 3???bner gak nih???. Weh weh... bner kagak nih???? hahahaha awalnya sih saya juga bingung kenapa ya kok bisa jadi kyak gt...



padahal saya tak tahu apa yang telah saya perbuat dengan blogq yang satu ini... wkwkwkwkwkwkwkwkw



Syukur alhamdulillah vikrymadz.blogspot.com sekarang ini bisa menyandang PR 3 yang sebelumnya PR 2 (hehehe peningkatan gitu)



Tapi ini semua juga tak lepas dari peran sobat-sobat semua, karena dukungan sobat vikrymadz[dot]blogspot[dot]com ini masih tetap bisa aktif dan bisa sharing artikel-artikel yang bisa bermanfaat bagi sobat.



Semoga vikrymadz[dot]blogspot[dot]com alias Blogging Is My Life | Internet Science akan bisa jadi blog yang penuh dengan ilmu pengetahuan (tips blogging and more...) dan bisa jadi perpustakaan bagi sobat-sobat Blogger.



Sekian dari saya.



SALAM HANGAT



0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *