Jumat, 24 Februari 2012

0 Cara Pasang FB Like, Twitter, Google +1 Di Blogger


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Hari ini saya akan menuliskan tutorial cara pasang fb like botton, twitter share, dan tombol Google +1 di blogger menggunakan script sharethis.

Tutorial pasang fb like, twitter share, dan Google +1 ini sengaja saya tuliskan untuk menjawab sekaligus memberikan solisi bagi teman-teman yang belum berhasil menggunakan Cara Menambahkan Facebook Like Button Di Blogger yang sudah saya tulsikan dulu.

Panduan cara pasang facebook like, twitter share, dan Google +1 ini saya tuliskan disela-sela kesibukan dan dalam kondisi yang masih capek, jadi jika ada kekurangan atau ada salah dalam penulisan tutorial blogger kali ini saya harap teman-teman bisa maklum dan mohon ditegur jika ada yang salah, dengan cara menuliskan yang benar lewat kolom komentar.

Ok saya rasa cukup curhatnya, mari kita lanjut.

Panduan Cara Pasang FB Like, Twitter Share, dan Google +1 Di Blogger

Karena tutorial kali ini menggunakan script yang disediakan oleh ShareThis, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs penyedia script tersebut melalui alamat www.sharethis.com

Setelah situs ShareThis sudah terbuka, silakan klik menu Sign in

Lihat di sebelah kiri, di sana ada pilihan untuk Sign in (Login) tanpa harus daftar, silakan pilih login menggunakan akun yang kamu mau.

Kemudian klik menu Get the Button

Pilih Website dan klik Next (Jika ingin memasangnya di sidebar silakan langsung pilih Blogger)

Silakan pilih tombol / button yang kamu mau dan klik Next

Dihalam ketiga ini kamu bisa menambah atau mengurangi tombol yang kamu mau dengan cara menyeretnya kesebelah (kiri jika ingin menambahkan, dan kanan jika ingin menguranginya). Jika sudah pas dengan yang kamu mau silakan klik FINISH: Get the Code, maka kode yang harus dipasang akan keluar.

Keterangan:
  • Kode no1 nantinya dipasang di bawah atau sebelum kode <data:post.body/> (bisa juga ditempat lain yang kamu mau.
  • Kode no2 nanti dipasang sebelum kode </head>

Tutorial Pasang Kode Facebook Like, Twitter Share, dan Google 1+ di Blogger

Berikut panduan langkah demi langkah Cara Pasang FB Like, Twitter, Google 1+ Di Blogger

  • Untuk Blogger Lama
  • Untuk Blogger Baru

Panduan Pasang FB Like, Twitter, Google 1+ Di Blogger Lama

1. Klik Menu Rancangan / Design
 2. Klik Menu Edit Html
 3. Beri Centang Pada Bagian Expand Template Widget

Tutorial Pasang FB Like, Twitter, Google 1+ Di Blogger Untuk Blogger Baru

1. Klik menu seperti ini


2. Klik menu / tulisan Template
3. Klik menu Edit HTML
4. Klik tulisan / menu Lanjutkan
5. Beri centang pada Expand Template Widget

Silakan Pasang kode FB Like, Twitter, dan Google 1+ yang didapat dari ShareThis tadi sesuai keterangan yang sudah saya tuliskan di atas.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *