Jumat, 10 Februari 2012

0 6 Alasan Pengunjung Membenci Blog Anda


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Sebuah blog akan mempunyai banyak pengunjung bila blog tersebut mempunyai sesuatu yang lebih dari blog lain, entah itu dari sisi desain, content, bahasa yang digunakan atau mungkin karena widget-widget yang bervariasi. Semakin banyak pengunjung, maka akan meningkat pula traffic pengunjung anda. Lamanya pengunjung berada di blog anda juga bisa menunjukkan seberapa tertarik pengunjung dengan blog anda. Untuk meningkatkan traffic pengunjung blog anda, sebaiknya perhatikan dulu beberapa alasan yang membuat blog anda sangat dibenci pengunjung di bawah ini :







1. Terlalu Banyak Menampilkan Iklan

Menjadikan blog anda sebagai sumber pendapatan adalah hal yang wajar, namun usahakan menampilkan iklan dengan sewajarnya. Blog yang terlalu banyak menampilkan iklan akan sangat dibenci pengunjung karena sangat mengganggu mereka ketika mereka membaca content blog anda.



2. Loading Time Yang Lama

Blog yang terbuka dengan waktu yang lama bisa dipastikan akan ditinggalkan oleh pengunjung. Pengunjung blog akan langsung kabur ketika mendapati blog anda terbuka dalam waktu yang lama. Cobalah untuk membuat blog anda ringan untuk dibuka, jangan biarkan pengunjung blog anda meninggalkan blog anda hanya karena mereka harus duduk terlalu lama menunggu blog anda terbuka.



3. Miskin Grafis

Grafis-grafis yang menarik bisa membuat pengunjung anda betah berada di blog anda. Ini diperlukan untuk menarik perhatian pengunjung agar mereka bisa menikmati keindahan tampilan blog anda.



4. Tata Letak Yang Membingungkan

Tata Letak Blog yang kurang rapi dan tidak teratur akan membuat pengunjung bingung. Yang pada akhirnya pengunjung tidak tahu apa yang harus dilakukan. Atur dengan rapi tampilan blog anda agar pengunjung nyaman berada di blog anda.



5. Terlalu Banyak Menampilkan Link di Content

Tidak ada seorang pun dari pengunjung anda yang menyukai content anda bila terlalu banyak menampilkan link, apalagi bila link yang anda tampilkan dalam jumlah yang terlalu banyak. Pengunjung akan segan dengan blog yang menampilkan link terlalu banyak, karena mereka akan sangat terganggu dalam membaca content blog anda.



6. Miskin Navigasi

Navigasi akan sangat diperlukan pengunjung dalam menjelajahi blog anda. Mereka akan sangat terbantu bila navigasi pada blog anda tertata dengan rapi. Navigasi yang rapi akan membuat pengunjung tahu kemana mereka mencari informasi pada blog anda.




sumber : http://showgan.blogspot.com/

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *