Sabtu, 25 Februari 2012

0 Blog paling di benci pengunjung dan google


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Jika keinginan anda adalah untuk membuat blog dengan konten unik dan berkualitas yang disukai banyak pengunjung, berarti anda sudah memegang kunci SEO. Berdasarkan alogaritma terbaru dari Google panda, bahwa google kini menyingkirkan blog dengan konten yang tidak memberikan manfaat lebih pada pengunjung.



Dan berdasarkan prediksi sejumlah pakar SEO bahwa google kini tidak lagi memberikan nilai pada jumlah penggunaan keyword dalam artikel (kecuali nilai minus atas pegisian keyword), pada penggunaan meta tag dan juga meta description yang berarti SEO kini menjadi kegiatan membuat artikel secara alami tanpa berfikir bahwa kita sedang membuat posting untuk dua jenis pengunjung yaitu manusia dan robot pencari google.

Saya akan memberitahukan kepada anda hal yang paling dibenci yang mungkin juga dirasakan pengunjung lain ketika masuk ke sebuah blog. Saya harap ini bisa anda jadikan acuan apakah blog anda sudah cukup berkualitas, berikut ini type blog yang paling dibenci …



1. Blog dengan AGC (Auto Generated Content). Tak perlu saya jelaskan banyak…blog AGC adalah blog paling di benci yang berusaha mencari trafik dengan jalan pintas.



2. Blog dengan konten hasil curian,termasuk Blog dengan Auto Content (Auto blog), blog yang mengambil konten blog lain menggunakan software posting otomatis. Secara pribadi saya tidak pernah benci pada blogger lain yang pernah mengambil artikel dari blog saya, tapi ketika saya melihat teman-teman blogger yang marah dan bahkan mengambil tindakan ketika artikelnya di curi, tampaknya saya harus memasukkan ini.



3. Blog dengan desain yang buruk. Entah bagaimana dengan anda,tapi kalau saya biasanya langsung lari ketika masuk ke sebuah blog dengan desain yang buruk yaitu blog yang terlalu gila desain (menggunakan grafik yang berlebih yang tidak bermanfaat apa-apa bagi pengunjung kecuali membebani loading blog) dan blog yang menggunakan desain tidak sesuai dengan topik blog.Sebagai tambahan, saya juga benci blog dengan desain gelap.



4. Blog yang tidak pernah di update, Jika saya mengunjungi sebuah blog, lalu lain hari berkunjung lagi dan tidak menemukan artikel baru,..ah..ngapain aku kesini?



5. Pemburu dollar, saat masuk ke sebuah blog lalu melihat iklan dan iklan…dan iklan…akan membuat pegunjung menjadi bosan dan akan langsung pindah ke blog lainnya.



sumber : http://showgan.blogspot.com/

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *