Kamis, 16 Februari 2012

0 Pasang Kalender Hijriyah - Gadget Blogger Calendar


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Pada tutorial kali ini saya akan menuliskan panduan cara pasang kalender hijriyah di Blogger, sebelum saya tuliskan tutorial pasang kalender hijriah mungkin kamu ingin pasang kalender lucu di blog, jika berminat silakan baca : Pasang Kalender Lucu Di Blogger.
Cara Pasang Kalender Hijriyah di Bloggger
Oke saya rasa tidak perlu panjang lebar cerita tentang kalender hijriah ini, langsung saja simak.

Panduan Pasang Kalender Hijriyah di Bloggger

Tutorial pasang widget hijriah calendar di Blogger ini saya bagi menjadi 2, yaitu untuk pengguna blogger tampilan lama dan pengguna blogger tampilan baru.

Tutorial Pasang Widget Kalender Hijriyah Untuk Blogspot Baru

1. Klik Tata Letak

2. Klik Tambah Gadget / Add A Gadget

3. Pilih Gadget Html/JavaScript
4. Masukkan kode widget jam yang sudah saya sertakan di bawah
5. Simpan (kamu juga bisa memindahkan letak widget kalender hijriyah tersebut dengan cara menarik gadget tersebut)

Cara Pasang Widget Kalender Hijriyah Untuk Blogspot Lama

1. Klik Menu Rancangan / Design
2. Klik Tambah Gadget / Add A Gadget

3. Pilih Gadget Html/JavaScript
4. Masukkan kode widget jam yang sudah saya sertakan di bawah
5. Simpan (kamu juga bisa memindahkan letak widget kalender hijriyah tersebut dengan cara menarik gadget tersebut)

Kode Widget CalendarHijriyah Untuk Blogger Yang Harus Di Pasang

Silakan copy dan paste kode berikut:
Kode widget hijriyah kalender tersebut saya ambil dari http://www.al-habib.info/, jika kamu ingin mencari tampilan yang lain silakan kunjungi sumbernya langsung untuk menemukan widget kalender hijriyah atau hijriyah widget calendar lainnya.
Gadget Blogger Calendar

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *