Minggu, 12 Februari 2012

0 Kumpulan Kata-kata Gombal


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: "kamu itu seperti sendok…"
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…"

http://titanic-cyber.blogspot.com/


Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang…
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

http://titanic-cyber.blogspot.com/

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2…

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : " Hi cewek lage dimana nih"
Ce : " Lagi di rumah dimana lage? "
Co : " Lho Kok bisa?"
Ce : " ??? ya bisalah emang napa?"
Co : " Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku "

co : punya peta ma kunci g?
ce : napa emang tanya barang2 gitu
co : peta untuk cari letak pintu hatimu, kunci buat buka pintu hatimu..
ce : oooo gitu ya…:-/

Co : punya obeng gak??
Ce : hah ….(sambil muka bingung)…..gak punya tuh bang…..
Co : kalo no telpon pasti punya kan…..
Ce : ????

 Kamu seperti bantal, selalu ada, memberi rasa nyaman, dan bisa dipeluk kapan saja.

http://titanic-cyber.blogspot.com/

********************************

Kemarin aku pesan kue, gambar muka kamu. Murah, soalnya ga pake gula. Abis kamu udah manis.

********************************

Masakan ibuku enak deh rasanya,tp jauh lebih enak rasa yg telah kau berikan kepadaku.

********************************

Aku sama kamu kaya permen karet nempel di baju, walau pun di pisahin pasti ada bekas yang susah di apus.

********************************

Badan mu memang berotot bang tapi cintaku ke abang lebih NGOTOT.


********************************

Kalau DPR buat kolam renang khusus untuk anggotanya, aku buat kolam cinta, khusus untuk kamu.

********************************

Papa kamu jualan belut yaa? Pantes susah banget dapetin kamu, LICIN BANGET!

********************************

tiap liat pocongkkkkkkkkkk pake kafan. Pasti penasaran deh, kafan yah aku nglamar kamu?

********************************

Mudah-mudahan Cinta kita bisa lengket terus kaya alfamart sama indomart yg selalu sebelahan.

********************************

Ada satu persamaan PANAS sama KAMU, sama sama bikin keringetan.

********************************

Mentri Informatika sekalipun tak akan sanggup memblokir rasa cintaku padamu sayang.

********************************

Mentri Informatika sekalipun tak akan sanggup memblokir rasa cintaku padamu sayang..eaaaa.!!

********************************

Ikan bandeng banyak tulang, kalo lagi ngegandeng kamu bawaannya ga mau pulang..

********************************

Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya. Kalo cintaku sih cuma 1 dan rupawan parasnya... Kamu!!!

********************************

Neng, abang dapet SUPERSEMAR (SUrat PERintah SEcepatnya MARried) dari papahnya eneng. Ke KUA yuk ?

********************************

Kalo aku lg narik bendera, kamu jgn lewat ya, ntar aku ga sadar benderanya sampe langit gara² fokus ke kamu.

********************************

Besok aku mau tes CPNS. (Calon Pengantin untuk Neng Sayang.)

********************************

kalo kamu nangis sebaskom, aku nangis seember. I love you so much, Suwer tekewer kewer!

********************************

Kamu baru nyanyi "ambilkan bulan, bu"? Gak usah menyuruh ibumu...kan kuambil bulan untukmu

********************************

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *