Jumat, 30 Maret 2012

0 Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Sebagai member alfamart kita bisa mendapatkan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. promo diadakan setiap 2 minggu sekali oleh alfamart dan promo ini khusus untuk siapa saja yang sudah menjadi member alfamart (Minimarket Lokal Terbaik Indonesia). singkatnya, untuk mendapatkan berbagai macam promo yang diadakan Alfamart kita harus menjadi member dulu.

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang alfamart yang memberikan banyak promo kepada membernya, saya akan menampilkan beberapa promo untuk member alfamart yang sempat saya rekam, berikut gambarnya.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

7 Promo Untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Karena Alfamart mengadakan promo setiap 2 minggu sekali maka sudah tentu ada banyak sekali promo yang diberikan alfamart kepada seluruh membernya, di antara promo member alfamart yang ada sekarang adalah 7 promo berikut:
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 1 (B-29 Powder Softener 800g)
B-29 Powder Softener 800g
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2 (BIM BIM Biscuit Vanila Coklat 21g)
BIM BIM Biscuit Vanila Coklat 21g
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 3 (TANGO Wafer 171g All Variant)
TANGO Wafer 171g All Variant
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 4 (YOU C1000 Btl 140ml All Variant)
YOU C1000 Btl 140ml All Variant
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 5 (DANCOW Balita 1-3 800g All Variant)
DANCOW Balita 1-3 800g All Variant
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 6 (FRISIAN FLAG UHT Kid 115ml All Variant)
FRISIAN FLAG UHT Kid 115ml All Variant
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 7 (FILMA Minyak Goreng Pouch 2L)
FILMA Minyak Goreng Pouch 2L

Apa yang dimaksud dengan member alfamart?

Member alfamart adalah semua pelanggan setia alfamart yang memiliki atau bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz maupun Kartu AKU BNI.

Saat ini alfamart sudah memiliki Member terbesar di minimarket Indonesia

Kartu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Untuk mendapatkan potongan harga dan menggunakan promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini kamu harus memiliki kartu keanggotaan Alfamart. Berikut gambar kartu keanggotaan member alfamart:
Kartu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Keuntungan apa saja yang kita dapatkan jika menjadi member Alfamart?

Sebagai calon member alfamart wajar jika kita mempertanyakan hal ini, jika kamu ingin mengetahui keuntungan menjadi member atau pelanggan alfamart silakan baca terus :-)

8 Keuntungan Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Berikut 8 keuntungan menjadi member alfamart:
  1. Hematku dan Kalender Belanja : Program ini adalah program khusus untuk semua Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.
  2. Spesialku dan Hadiahku : Sesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart (Minimarket Lokal Terbaik Indonesia). Sedangkan HadiahKu merupakan program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh semua Member Alfamart.
  3. Special Big Program : Program ini adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan yang dikenal dengan BKUA (Bukti Kasih Untuk Anda)
  4. Redemption : Program ini merupakan program tahunan. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.
  5. Thematic Promo : Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).
  6. Special Treatment Birthday : Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.
  7. Special Event/Activities: Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut dan ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik lainnya.
  8. Merchant : Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.
Nah itulah 8 keuntungan menjadi member alfamart. Tertarik ingin menadi member? ...
Jika kamu berminat silakan kunjungi situs alfamart (baca : Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia).

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Berhubungan dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, saat ini sedang ada beberapa promo, yaitu:
  1. Umroh GRATIS Dari Mustika Ratu dan Alfamart : Promo umroh GRATIS ini khusus untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, promo ini dipersembahkan oleh alfamart dan mustika ratu. Kabar baiknya, untuk mendapatkan kesempatan umroh gratis ini member alfamart cukup berbelanja produk mustika ratu minimal Rp.20.000 saja.
  2. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia (http://blog.ahmadrifai.net)
  3. Promo kartu AKU BNI. Promo ini dikhususkan kepada member alfamart yang sudah memiliki kartu AKU regular.
  4. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia blog.ahmadrifai.net
  5. Private Label Fair Disc.5%. promo ini khusus bagi member alfamart (Minimarket Lokal Terbaik Indonesia) yang memiliki A Card Flazz, kartu AKU, atau kartu AKU BNI. Promo diskon 5% ini tidak berlaku untuk pembelian beras, gula pasir, & telur.
  6. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia (http://blog.ahmadrifai.net/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html)
Nah itulah info yang bisa saya tulis mengenai Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, semoga informasi mengenai promo member alfamart ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang suka berbelanja di minimarket (khususnya minimarket lokal)

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *