Kamis, 08 Maret 2012

0 Cara Mengatasi Posting Ganda Di Blogger


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Bagaimana cara mengatasi posting ganda di blogger?

Ada 2 teman kita yang mengalami posting ganda ini, katanya di blognya postingan ada 2 (artikel yang sama), padahal dia cuma nulis 1 artikel saja, tapi di blognya malah jadi dua.

Sebenarnya saya juga belum pernah mengalami hal seperti ini, namun kali ini saya akan mencoba memberi sebuah solusi untuk mengatasi posting ganda.

Agar artikel ini tidak terlalu panjang, maka di sini saya hanya akan menuliskan 1 cara saja (yang saya anggap lebih mudah), dan mudah-mudahan ini bisa menjadi solisi.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah lagi, yaitu dengan cara mengganti template dengan yang baru.

Ok mari kita lanjut.

Panduan Cara Mengatasi Posting Ganda Di Blogger


  • Panduan Untuk Blogger Baru
  • Panduan Untuk Blogger Lama

Tutorial Mengatasi Posting Ganda Di Blogger Untuk Blogger Baru

1. Klik menu seperti ini


2. Klik menu / tulisan Template
3. Klik menu Edit HTML
4. Klik tulisan / menu Lanjutkan

Panduan Mengatasi Posting Ganda Di Blogger Di Blogger Lama

1. Klik Menu Rancangan / Design
 2. Klik Menu Edit Html

Sekarang cari kode
<b:widget id='Blog1' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>
Lihat di sana, apakah ada kode yang mirip seperti kode tersebut, misalnya seperti ini
<b:widget id='Blog2' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>
Jika ia, maka silakan hapus salah satunya. Kemudian simpan pengaturan template kamu.

Nah itulah salah satu cara mengatasi posting ganda di blogger, semoga dapat membantu. Jika cara kode yang saya tuliskan di atas cuma 1 saja silakan jelaskan permasalahannya dengan cara memberi komentar.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *