Kamis, 29 Maret 2012

0 Mayarani Muaya, Finalis indonesian Idol 2012 Asal Manado


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Mayarani Muaya
Mayarani sata mendapat Golden Tiket
Mayarani Muaya, Finalis indonesian Idol 2012 Asal Manado - Setelah sempat berhenti selama setahun, akhir ajang pencarian bakat terpopuler di indonesia yaitu Indonesian Idol kembali di mulai. Di pimpin oleh 3 juri handal di bidang musik seperti Ahmad Dhani ( Presiden RCM ), Agnes Monica, dan tentunya si sesuatu banget Anang Hermansyah, di harapkan indonesia idol akan kembali membawahkan aroma persaingan yang  ketat bahkan lebih ketat di banding sebelumnya.

Di Indonesia Idol, seluruh suara emas yang menjadi perwakilan dari berbagai daerah terkumpul dalam satu kompetisi sehat. Dari kota manado terpilihlah wanita cantik bernama Mayarani Muaya. Cewek SPG cantik 19 tahun ini merupakan salah satu dari beberapa kontestan yang mampu memikat hati mantan suami Maya Estianti ( ahmad dhani ), dengan tubuh indah dan tentunya suara yang berkualitas pantaslah bagi seorang Ahmad Dhani mengagumi wanita yang kerap di sapa Maya ini.





Kali ini, saya mengajak bagi semua sobat blogger yang merasa keluarga besar kota manado ( sulawesi utara) dimanapun berada, mari kita dukung Mayarani Muaya untuk menjadi the next indonesian idol dalam pencarian bakat Indonesian Idol 2012. Go Maya!!!!

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *