Senin, 19 Maret 2012

0 Cara Memasang Lagu di Blog via 4shared


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cara Memasang Lagu di Blog via 4shared. Buat sobat-sobat yang ingin membuat blognya tidak membisu lg hahaha (alias gk ada lagunya), nih saya punya tipsnya....



Mungkin banyak cara untuk Memasang Lagu di Blog, tp kali saya share Cara Memasang Lagu di Blog yang via 4shared.



ok langsung aja ya pada langkah-langkah cara membuatnya :



  • cari lagu yang ingin sobat pasang di blog sobat melalui 4Shared.

  • klo udh ketemu copy kode pada "Pasang"

  • edit kode tersebut, sebagai contoh

kode dari 4shared

<embed src="http://www.4shared.com/embed/1150830584/3b6d2fbb" width="420" height="250" allowfullscreen="false" allowscriptaccess="always" type="application/x-shockwave-flash"></embed>



Ubah menjadi seperti ini

<embed allowscriptaccess="never" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.4shared.com/embed/1150830584/3b6d2fbb" width="0" height="0" flashvars="autostart=true"></embed>



Trus cara penempatannya taruh kode yang sudah di ubah ke template sobat (rancangan > edit HTML > cari kode </head> > taruh diatas kode </head> > Simpan)



*note : bisa juga diletakkan dalam postingan... 



Selamat mencoba sob.... ^_^

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *