Jumat, 23 Maret 2012

0 Cara Check Link Yang Rusak Pada Blog Kita


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cara Check Link Yang Rusak Pada Blog Kita. Adalah salah satu cara untuk mengetahui link yang terdapat pada suatu blog yang sudah mati atau tidak bisa di akses lagi, tidak tahu apa link tersebut ada di komentar yang di tinggalkan oleh pengunjung blog kita yang blognya sudah tidak akttif atau di banned atau bisa juga terdapat pada artikel blog kita.



Tentu broken link ini memang cukup berpengaruh pada SEO blog karena dapat membuat blog tidak valid atau tidak sehat.

Iseng-iseng saya mencoba check broken link blog saya ini dengan Free Tool untuk check broken link ternyata ada banyak link rusak di blog saya baik itu dari komentar yang di tinggalkan pengunjung atau tautan link di artikel saya yang link tersebut sudah tidak aktif.



Disini saya rekomendasikan Tool dari brokenlinkcheck untuk Check broken link di blog kita.

Tool ini memang tidak jauh berbeda dengan Tool Check Broken Link lainnya seperti iwebtool, tetapi dengan brokenlinkchec ini kita juga dapat mengetahui dimana letak link rusak tersebut, jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencarinya.



Nah bagi yang pengen nyoba bersih bersih blognya dengan Check Broken Link silahkan nuka





setelah itu tinggal anda masukan alamat url blog anda.



Selamat Mencoba ^_^



sumber : http://adagratis.com/

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *