Kamis, 15 Maret 2012

0 Cara Agar Status Facebook (FB) Dapat Banyak Komentar


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Ingin agar status Facebook (FB) mendapatkan banyak komentar atau dikomentari oleh banyak orang? Saya akan berikan tips sederhana untuk teman-teman. Terutama bagi teman-teman yang status Facebooknya selalu sepi komentar dan tanggapan. Tips ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi. Mungkin berhasil bagi saya dan tidak cocok bagi teman-teman atau malah sebaliknya, tapi saya rasa tidak ada salahnya untuk dicoba. Betul?!

Sama seperti halnya di dunia nyata, istilah tidak kenal maka tidak sayang juga berlaku di dunia online termasuk di Facebook. Selain itu daya tarik juga menjadi poin yang tidak kalah pentingnya. Tidak heran jika status orang terkenal termasuk para selebritis atau artis selalu ramai dikomentari dan mendapatkan banyak tanggapan. Nah masalahnya, apakah teman-teman termasuk selebritis atau punya daya tarik dari segi fisik dsb? Jika bukan, silahkan simak uraian dibawah ini!

1. Berkomentarlah pada status orang lain, niscaya mereka juga akan mengomentari status facebook kita

2. Jika tidak sempat komentar, paling tidak kasih ‘jempol’ atau like this status orang lain

3. Buat Status Facebook berupa pertanyaan yang akan mengundang orang lain untuk ikut menjawab dan berarti mengomentari status kita. Bisa pertanyaan yang serius atau bisa juga yang tidak penting dan gokil sekalipun.

4. Buat status yang up to date atau mengandung nilai informasi yang baru, maka rajinlah membaca berita atau informasi, mau berita gosiip artis ataupun berita serius, ekonomi, technologi, politik dsb.. tergantung selera dan bidang masing-masing.

5. Buat status Facebook yang lucu dan mengundang orang ketawa, tapi tidak garing

6. Hindari terlalu mengumbar status yang berupa copy paste dari perkataan orang lain ataupun lirik lagu dsb yang dikutip dari sumber lain, jika terlalu sering maka kita akan dinilai tidak kreatif

7. Hindari terlalu sering membuat status yang lebay dan alay, sekali-sekali sih boleh tapi kalau terlalu sering, bisa-bisa membuat orang lain jadi ilfil.

8. Jangan terlalu sering bikin status atau kiriman pada dinding, karena itu bisa jadi membuat beranda (home) teman-teman kita penuh dengan status atau kiriman kita, bisa jadi mereka akan jengkel dan membuang kita dari berandanya.

9. Enjoy… itulah prinsip utamanya, nikmati Fesbukan.. jangan terlalu kaku dan serius.. karena itu akan mempegaruhi mood anda dalam membuat status atau berkomentar yang berarti nanti menampilkan citra diri kita seperti apa di alam Facebook.

Itulah 9 tips atau lebih tepatnya saran dari saya. Saya yakin tips diatas sangat sederhana, tapi saya juga yakin sebagian besar dari teman-teman setuju dengan 9 poin diatas.. (PD banget ya.. hehe). Dan yang pasti, ngalir dan santai aja.





sumber : http://dlerist.blogspot.com/

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *