Jumat, 26 Juli 2013

0 Selangkah Lagi Arsenal Dapatkan Bernard


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
HUGGENG|CYBER - Harapan Arsenal mendatangkan gelandang Brasil, Bernard, mendekati kenyataan. Kabar ini menyusultweet agen Bernard, Adriano Spadoto, yang diunggah seusai Atletico menekuk Olympia di final Copa Libertadores. Tweet tersebut mengisyaratkan pertandingan malam itu adalah laga Bernard terakhir bersama Atletico.
Sementara itu, Atletico Mineiro menyatakan hanya akan melepasnya dengan banderol 21,6 juta poundsterling (sekitar Rp 341,5 miliar). Seperti dikutip dari The Independent, Jumat (26/7/2013), Direktur Atletico Mineiro Eduardo Maluf siap melepas gelandang 20 tahun itu dengan harga sebesar itu.
"Presiden (Alexandre Kalil) sudah mengeluarkan pernyataan yang jelas. Jika tawaran 21,6 juta poundsterling diajukan, maka ia akan melepasnya dan kami akan membeli pemain lain," ungkapnya seperti dilansir www.independent.co.uk.
"Jika tawaran itu tidak datang, Bernard tetap di Atletico. Dia masih muda dan masih bisa pergi pada akhir tahun," tambahnya.
"Selamat, Bernard. Kemenangan ganda! Piala Konfederasi, Libertadores... perpisahan yang sempurna," tulisnya.
Bernard sendiri tampaknya belum yakin di mana dia akan bermain musim depan nanti. Ia mengatakan, "Tuhan yang memutuskan aku tetap di sini atau pergi."
Sebelumnya, media Perancis menyatakan, Bernard dijadwalkan tiba di London, Jumat (26/7/2013), untuk menjalani tes medis. Manajer Arsenal Arsene Wenger memang menyatakan bahwa kabar itu tak benar. Namun, ia sudah dikenal pelit memberikan informasi seputar transfer pemain timnya.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *