Selasa, 16 Juli 2013

0 Cara Buat Opramini Creasi Sendiri


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Saya hadir kembali dengan posting cara membuat opera mini kreasi sendiri. Siapa yg tak kenal dengan aplikasi ini sebut saja dengan opera mini. Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan,aplikasi ini banyak di gunakan buat browsing di hp,karena aplikasi ini lebih cepat dari pada browser bawaan hp, Di sini saya akan menguraikan bagaimana cara membuat opera mini kreasi sendiri tanpa PC alias langsung di hp. Ok langsung aja kembali pada topik postingan ini.. Misal: Saya akan ngemodif opera mini 3.11 untuk opera lain caranya sama Pertama anda klik http://opera-mini.ru/makers.html

  1. Ketika anda sudah masuk halaman pertama maka pilih v 3.11/06.09.08 
  2. Maka ada beberapa pilihan Kotak yg paling atas ada tulisan opera mini 3.11, isi kotak itu bisa anda ganti sesuai keinginan anda 
  3. Trus di bawahnya ada angka 1 sampai 7, centang semuanya 
  4. Trus di bawah itu pindahkan titik ke bulatan JSR 75(SieS75,SEK750,NOK6230) tipe ini lebih banyak support di semua hp java 
  5. Trus di bawahnya pilih bahasa pilihlah bahasa yg anda ingikan, kotak yg terdapat http:// ga perlu di isi tapi klik kotak di bawahnya 
  6. Trus pilih software yg anda inginkan dengan memindahkan titiknya Ada 
  7. software yg bisa anda pilih, pilihlah yg enak dilihat 
  8. Nah di bagian ini anda tinggal mementukan icon,warna,menu pilih sesuai selera dengan memindahkan titik2nya.,menu ini yg akan jadi tampilan nanti kalau sudah jadi nanti 
  9. Sekarang anda tinggal download modifan hasil anda sendiri Ada 2 pilihan file jad dan file jar Saya sarankan anda mendownload file jar karena file jad berisi link doank.. nanti kalau mau instal download lagi tp tidak dengan file jar bisa langsung instal Mudahkan...?? 


Selamat berkreasi. Dan jangan lupa komenya.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *