Rabu, 31 Juli 2013

0 Peserta Aksi Indosiar Yang Cantik


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Peserta Dari Kontestan Aksi Indosiar Yang Paling Cantik Dan Merdu Suaranya Adalah ULFAH Dia Berdakwah selalu melantunkan Lagu yang suaranya Sangat Merdu, Dan wajahnya Yang Manis, Jadi Pas dia Berdakwah Para Pendengar Sangat Menikmati
Dalam Kompetisi AKSI INDOSIAR Ulfa Masuk ke Grend Final Apakah Ulfa Mampu masuk Ke Final Pagi Ini dia Berdakwah dengantema dari Penonton Jadi dia Spontan Akan Berdakwah Secara Laangsung Dengan tema yang di tentukan dari Pertanyaan  dari Penonton !) hari di akhir RAMADHAN Tetapi Ulfa Bisa dan dapat Melewati tantangan Itu 



Hai!
Buat situs web Anda sendiri seperti yang saya lakukan.
Mudah dan benar-benar gratis.
Klik

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *