Kamis, 15 Agustus 2013

0 Lady Gaga : Awas, Jangan Dengar Album ARTPOP Melalui Speaker Komputer


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Jakarta, C&R Digital - Ada saran menarik dari Lady Gaga. Penyanyi yang kerap bikin heboh itu menyarankan kepada penggemarnya agar mendengarkan album terbarunya, ARTPOP, menggunakan headphone. Ia tak ingin musiknya didengar melalui speaker komputer.
"Gunakan headphone ketika mendengarkan musik baru ini. ARTPOP adalah musik elektronik dan terdengar nikmat jika didengar langsung oleh telinga," tulisnya di Twitter, Jumat (9/8). Ia melanjutkannya dengan menulis," Speaker komputer kalian tidak diperkenankan kecuali kalian ingin mendengarkan musik seperti di dalam air."
Pelantun lagu Paparazzi ini bukannya membenci speaker komputer, namun ia telah bekerja semaksimal mungkin untuk membuat musik yang bagus. Album yang diproduseri oleh produser DJ White Shadow, Zedd, Madeon dan Gaga ini digarap selama dua tahun sejak 2011.
Single andalan berjudul Applause rencananya akan dirilis, Senin (19/8). Sementara itu, lanjutan album Born This Way ini akan diluncurkan 11 November 2013.
Oleh tiapurbaningrum@cekricek.co.id (Tia Purbaningrum) | CekRicek

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *