Rabu, 21 Agustus 2013

0 5 Khasiat kesehatan daun kemangi


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Daun kemangi banyak dijumpai di kuliner Indonesia dan biasanya ditemukan pada hidangan lalapan. Jika Anda juga penggemar makanan tersebut, coba jangan membuang kemangi karena daun herba tersebut ternyata punya banyak khasiat kesehatan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Mencegah demam dan batukKemangi mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi. Keduanya bekerja sama untuk menguatkan sistem imun dan mencegah serta mengobati demam. Kemangi bahkan bisa dinikmati dengan cara mencampurkannya dalam teh atau jus buah.
Mencegah kelainan jantungDaun kemangi sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh orang dewasa demi mencegah kelainan jantung. Sebab protein dalam kemangi berkhasiat menurunkan berat badan dan menyehatkan jantung. Magnesium dalam kemangi juga berfungsi menurunkan kolesterol dan melancarkan peredaran darah.
Menyehatkan mata dan mulutVitamin A dalam daun kemangi memiliki kemampuan untuk mengobati infeksi mata, meredakan mata yang stres, dan mencegah gangguan pada mata lainnya. Bukan cuma itu, selain daun mint, kemangi pun punya efek menyegarkan bau mulut jika dikonsumsi.
Anti inflamasiKemangi merupakan agen anti inflamasi yang bertugas menyembuhkan bengkak dan ampuh meredakan radang sendi. Kemangi juga termasuk sumber kalsium yang baik yang dibutuhkan tulang untuk mencegah osteoporosis.
Manfaat lainPara perokok bisa mengunyah daun kemangi kapan saja ketika mereka ingin merokok. Dengan begitu, kekuatan antioksidan mampu memperbaiki sistem yang rusak akibat efek nikotin. Kemangi juga ampuh meredakan stres, mencegah diabetes, dan mengatasi batu ginjal.
Itulah kemangi, herba alami dengan berbagai khasiat bagi kesehatan. Mulai sekarang, jangan ragu mengonsumsinya.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *