Kamis, 01 Agustus 2013

0 Game Dragon& Emperor Online


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Close Beta Dragon & Emperor Online sudah diumumkan, bersiaplah pada tanggal 29 Agustus 2013 untuk menjelajahi dunia DEO 
Dragon & Emperor Online

PESAN DVD GRATIS ORDER
Latar Cerita
Dinasti Qing di masa pemerintahan Kaisar Kangxi berada dalam situasi yang aman, damai, dan makmur. Hingga 8 tahun usia pemerintahannya, tiba-tiba terjadilah pergolakan sosial yang mulai mengusik kedamaian di Pusat Dataran.

Diawali dengan pemberontakan oleh Perkumpulan Langit dan Bumi di bawah pimpinan Jacob Chen , pemberontakan Duke Wu yang berambisi menjadi penguasa, pengkhianatan Buck Ao, Menteri yang menemani Kaisar Kangxi, Pemuja Naga Kuno yang berburu Sutra 42 Bagian yang dimiliki oleh Dinasti Qing, dan ancaman dari luar seperti Rusia yang berencana melakukan serangan militer di Perbatasan Cina.

Di situasi seperti itu, muncul lah Bobby Wei, sesosok pemuda sederhana yang lahir di sebuah wilayah di Kota Kebangkitan. Bobby Wei merupakan seorang yang nakal, licik, tapi sangat kreatif. Kaisar Lamgxo pun menunjuknya sebagai Utusan Naga Putih hanya karena kecerdasan dan kreativitasnya.

Bobby Wei ditugaskan untuk menjalani Misi Rahasia dari Kaisar Kangxi. Tapi, kali ini Bobby Wei tidak sendirian! Kaisar Kangxi sudah menyebarkan pengumuman di seluruh Kerajaan, mencari orang yang ingin bergabung untuk menyelesaikan Misi Rahasia demi kedamaian dan kemakmuran rakyat Pusat Dataran.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *