Selasa, 19 Juni 2012

0 Cara Merubah Nama Halaman Facebook Fan Page


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Sobat Blogger, jumpa lagi neeh. Jangan bingung yaa, kalo blog ini udah ganti nama jadi pake langsung .com alias gak pake blogspot.com lagi. Baru tadi malam ane beli domain, murah kok cuma Rp 95.000,- untuk satu tahun. Eits tapi saya kali ini gak bikin tutorial cara beli domain looh ya, Insya Allah nanti saya akan posting cara mengganti blogspot.com menjadi namasendiri.com. 

Kali ini Saya mau share tentang cara mengganti nama facebook page atau halaman facebook. Yaa barangkali sobat blogger yang punya halaman facebook udah bosen dengan judul halaman yang sudah ada. Demikian pula saya, halaman facebook saya pun sudah 3 kali berubah nama, dan baru tadi malam diganti namanya jadi super-gaptek.com

Nah sekarang langsung kita ikuti tutorialnya.

1. Pastikan sobat login di akun facebook

2. Buka halaman facebook sobat

3. Klik Sunting Halaman > Pilih Perbarui Informasi (letaknya di bagian atas kanan)

cara merubah atau mengganti nama judul halaman facebook

4. Klik Nama, Lalu ganti dengan nama halaman facebook yang dikehendaki

cara meudah mengganti nama halaman facebook fan page

5. Klik Simpan, Selesai, mudah bukan? Silakan dicoba

Sebelumnya juga ada cara merubah username halaman facebook.

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *