Minggu, 06 November 2011

0 Masturbasi Dapat Cegah Kanker Prostat


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Masturbasi Dapat Cegah Kanker Prostat
BERUNTUNGLAH buat Anda yang suka melakukan masturbasi. Pasalnya, kegiatan seksual penuh sensasi ini bermanfaat pula mencegah kanker prostat. Benarkah?

Masturbasi memang dianggap tindakan paling berhasil untuk mendapatkan orgasme dan ejakulasi. Namun bagi sebagian orang menilai, tindakan masturbasi adalah salah dan jelas menunjukkan sikap egoisme untuk mendapatkan kenikmatan seksualnya sendiri.

Namun terlepas dari pro dan kontra, kegiatan masturbasi ternyata bermanfaat bagi kesehatan, khususnya bagi pria. Hal itu sesuai dengan hasil riset yang dilakukan para peneliti dari Cancer Council Victoria Melbourne Australia.

Hasil penelitian tersebut menyebutkan, pria yang rajin melakukan masturbasi ternyata dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat.

Seperti dilansir BBC, Rabu (23/4/2008), mereka memercayai bahwa senyawa kimia penyebab kanker (zat karsinogen) akan tertimbun dalam prostat jika pria tidak melakukan ejakulasi atau mengeluarkan sperma secara teratur.

Penelitian tersebut melibatkan lebih dari 1.000 pria yang mengalami kanker prostat dan 1.250 pria sehat. Saat itu peneliti menemukan pria yang sering melakukan ejakulasi antara usia 20 hingga 50 tahun, kemungkinan kecil mengalami kanker prostat.

Dalam penelitian itu juga ditemukan bahwa pria yang melakukan ejakulasi lebih dari lima kali seminggu mendapat penurunan risiko hingga sepertiga kali mengidap kanker prostat di masa usia lanjut.

"Aktivitas ejakulasi dapat mencegah penimbunan zat karsinogen dalam kelenjar prostat," jelas Graham Giles, selaku kepala peneliti.

Menurut Giles, prostat merupakan kelenjar yang menghasilkan cairan untuk semen ketika ejakulasi, serta mengaktifkan sperma dan mencegah keduanya bercampur.

Sumber : www.dechacare.com

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *