Jumat, 18 November 2011

0 Cara mengetahui pengunjung jumlah pada blog | Visitor menggunakan geovisite


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Setelah kemarin memposting tentang cara memasang widget histats pada blog yaitu juga berfungsi untuk mengetahui pengunjung pada blog, kali ini saya juga akan memposting cara mengetahui pengunjung pada blog dengan menggunakan widget geovisite.

Tampilan geovisite menurut saya lebih menarik. Selain untuk mengetahui pengunjung pada blog geovisite juga memberikan banyak widget-widget yang lain. Nah tak usah berlama-lama mari kita langsung ke tutorial cara mengetahui pengunjung pada blog menggunakan geovisite :

1. Silahkan buka alamat www.geovisites.com
2. Klick “Sign up now” pada bagian kiri atas
3. Setelah masuk kehalaman sign up isi formulis sesuai blog sobat
4. Tekan save
5. Buka email sobat untuk konfirmasi pendaftaran
6. Silahkan “Log in” ke alamat geovisite
7. Setelah log in pilih “Geomap”
8. Setelah itu silahkan sobat copy script yang deberikan
9. Silahkan login ke blog sobat
10. Pada halaman dasbor pilih Rancangan >> Elemen laman
11. Tambah gadget HTML/JavaScript
12. Paste Script tadi ke gadget HTML/JavaScript.
13. Simpan.

Nah, Sekian tutorial cara untuk mengetahui pengunjung/visitor pada blog..
Semoga bermanfaat bagi sobat, Sekian dan terima kasih,, ^_^

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *